Minggu, 13 November 2016

081 859 2209 | DAFTAR HARGA MESIN CETAK TERBARU, Mesin Cetak, Percetakan, Genta Grafika, Printing, Offset, Advertising, Desain Grafis Mesin Cetak Offset

 DAFTAR HARGA MESIN CETAK TERBARU
Mesin Cetak, Percetakan, Genta Grafika, Printing, Offset, Advertising, Desain Grafis
Mesin Cetak Offset



Percetaakan saat ini merupakan salah satu bisnis yang menggiurkan dan sangat menjanjikan. banyaknya permintaan baik buku maupun spanduk dikital kini semakin meningkat. Mesin cetak digital harganya berbeda beda menurut merek dang spesifikasinya. ada yang harganya mahal sekali karena kualitas gambar yang bagus sekali. faktor lain yang sangat mempengaruhi harganya adalah tahun produksi dan warnanya misalnya 2 warna atau empat warna tentunya akan memiliki perbedaan yang sangat besar.

Dalam memilih mesin cetak digital tentunya anda tidak boleh sembarangan. anda harus tahu manfaat dan kegunaanya sebelum anda membeli mesin cetak, karena harganya yang relatif mahal. jika anda masih pemula dalam bisnis percetakan ini sebainya anda simak ada beberapa tips memilih mesin cetak digital yang dapat anda terapkan untuk memilih jenis mesin cetak agar tidak salah pilih berikut ini adalah tipsnya.
berikut ini kami tampilkan tips memilih mesin cetak digital

1. Target pasar menentukan pilihan mesin

    Untuk memenuhi kebutuhan proyek jangka pendek, misalnya untuk kampanye parpol, tidak ada salahnya memilih harga mesin digital printing yang paling murah.
    Untuk fleksibilitas usaha, sebaiknya pilih mesin percetakan indoor – outdoor sehingga bisa mengerjakan lebih banyak proyek. Contoh mesin percetakan indoor-outdoor terbaik untuk pemula adalah Mutoh VJ-1304.
    Untuk target pasar “high-end” artinya customer yang menuntut kualitas tinggi; maka anda tidak akan bisa melayaninya dengan mesin percetakan murah

2. Harga mesin digital printing yang murah tidak menjamin keuntungan

    Harga mesin digital printing bisa saja murah karena kualitas hasil cetak seadanya. Anda tidak akan bisa untung bila hanya sedikit customer yang melakukan repeat order karena tidak puas dengan kualitas hasil cetak anda
    Harga mesin printing juga bisa murah karena daya tahannya rendah. Anda akan kehilangan order bila mesin anda sering rusak. Bahan butuh biasaya lagi untuk memperbaikinya.
    Mesin printing juga bisa dijual murah untuk menutupi kekurangannya; misalnya dalam hal konsumsi tinta yang boros.

More info.
Hisyam
081 859 2209

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.